kesuksesan saya, Website, dan BabaStudio.com

Anda  butuh  dana!!
Jangan Menyerah
MUNGKIN  menurut anda  duit itu  sulit dicari
Tapi sebenarnya dengan ngeblog  bisa anda mendapatkan impian dengan sekejap  mata.
Dimana ada usaha pasti ada jalannya
Dengan jualan di  internet promosi


Saat ini tersedia 7 modul utama yang harus anda pelajari yaitu: Black Mask SEO Detective, Panduan Domain dan Hosting, Panduan WordPress, Black Mask SEO Reloaded, Black Mask SEO Revolution dan Becomming Blogpreneur serta Panduan Lengkap Google Adsense.

Belum lagi modul-modul tambahan seperti Panduan Feedburner, Panduan Membuat Toko Online, Panduan 15 Plugin Populer, Panduan Membuat email dengan nama domain anda sendiri, dll.

Sudah jadi rahasia umum kalau Cafebisnis produknya terus nambah dan nambah terus. Tapi ingat, tambah produk biasanya tambah biaya. Jadi, buruan gabung sebelum harga naik dan naik lagi.

- Script Web Affiliasi

Plugin yang mampu mengubah wordpress menjadi web dengan system affiliasi. Contohnya bisa ANDA lihat di CafeBisnis.com. Script ini mampu digunakan hingga level berapapun. Cocok untuk membuat web arisan berantai atau web jaringan MLM. Saat ini saya terus mengembangkan script ini sehingga dapat lebih mudah dioperasikan

- Support System
Anda tidak saya biarkan belajar sendiri. Saya menyediakan berbagai media agar  ANDA bisa berkonsultasi tentang WordPress dan Bisnis Online. ANDA bisa bertanya melalui e-mail, forum atau chatting via YM. Bahkan saya bersedia menjawab via SMS jika memang diperlukan. Tapi tentu saja jawaban via SMS sangat terbatas dan singkat

- Komisi Affiliasi

Jika saat ini ANDA  mampu mendapatkan seorang anggota premium baru, maka saya akan berikan komisi sebesar Rp. 20.000. Tapi jika ANDA sudah menjadi premium, maka komisinya adalah Rp. 80.000,- per penjualan.

- Free Update

Script-script dan e-book yang ada di member area, bisa ANDA download gratis kapan saja. Download termasuk juga update scriptnya. Jadi, ANDA akan selalu mendapatkan produk terbaru.



ANDA   pasti  sukses   !!!
cepat dan mudah di akses dalam 24 jam online
 dimapun anda   berada!!
aku dulu kurang yakin dengan   bisnis online semenjak  aku join   bisnis pake  blogger alhamdulilah sampe sekarang saya  punya pengasilan duit... 
suyukur bangat... sama tuhan...
bahkan sekarang aku juga   membuat bimbingan belajar blogger  menguntungkan dan sekarang saya menjadi guru les  komputer


Mengapa harus memiliki website?

Memasuki era informasi digital ada baiknya jika kita menyesuaikan diri dengan produk digital terkini. Mengingat bahwa di setiap pergantian era maka di sanalah terdapat banyak peluang baru yang dapat kita ambil untuk meraih kesuksesan. Dengan berbekal kerja keras dan berani mencoba, serta rasa kreatif dan inovatif akan mempermudah jalan kesuksesan kita.
Dulu berbagai media cetak tumbuh subur di Indonesia. Mayoritas dari mereka berhasil mendulang kesuksesan yang luar biasa. Kali ini peluang kita untuk meraih kesuksesan yang lebih hebat dari mereka. Kita bisa menyalurkan karya kita dengan membuat website sebagai tempat bisnis. Kita bisa bermain berbagai bisnis yang ada di internet melalui website kita. Kita bisa meraih kesuksesan melalui website!
Berbagai cara bisa kita lakukan untuk mendulang emas melalui internet. Berikut ini daftar jenis-jenis bisnis di internet yang bisa diambil untuk meraih kesuksesan melalui internet :
  1. Paid Per Click (PPC)
  2. Affiliate Marketing
  3. Paid To Review
  4. Pay Per Impresi
  5. Pay Per Action
  6. Text Link Ads
  7. Jual Beli Jasa
  8. Jual Beli Produk
  9. Jual Link dan Banner
  10. Jual Beli Website
  11. Jual Beli Domain
  12. Broker Links
  13. Jual Kemampuan dan Waktu yang Anda Miliki
Yakinlah apapun kemampuan yang anda miliki saat ini. Anda bisa menggunakannya sebagai kekuatan bisnis online anda sendiri. Asalkan ada niat dan waktu yang anda sisihkan untuk meraih kesuksesan di internet.
Saya ingin mencoba berbisnis di internet secara professional tapi saat ini saya belum bisa membuat website, bagaimana solusi terbaiknya?
Jika anda belum mahir dalam membuat website professional, anda tak perlu khawatir. Karena di internet berbagai jasa pembuatan website telah hadir untuk menjawab kesulitan anda tersebut. Anda bisa mempercayakan website anda nantinya pada penyedia jasa pembuatan website. Yang perlu anda garis bawahi adalah anda harus bisa memilih jasa pembuatan website mana yang mempunyai kredibilitas tinggi dan telah lama berkecimpung dalam membuat website professional. Seiring dengan banyaknya pengalaman dari penyedia jasa itu, maka kualitas website yang akan dibuatnya pun akan semakin tinggi.
Adakah saran untuk saya di mana saya bisa menemukan jasa pembuatan website yang memiliki kredibilitas tinggi dengan kualitas terbaik?
Kami mempunyai rekomendasi jasa pembuatan website professional yang menawarkan website terbaik bagi situs yang akan anda jadikan alat berbisnis online. Jasa pembuatan website ini telah lama dipercaya oleh berbagai instansi pendidikan, pemerintahan, maupun perusahaan.
Adalah Baba Studio sebuah brand ternama yang bergerak dalam bidang konsultasi dan pelatihan IT yang telah berdiri sejak Maret 2003. Dengan visi menjadi perusahaan teknologi informasi yang dapat dibanggakan di Indonesia dan diakui oleh dunia, Baba Studio telah berhasil mensosialisasikan pemanfaatan teknologi informasi kepada masyarakat Indonesia serta menciptakan produk dan jasa dalam bidang teknologi informasi.
Baba Studio juga sering menjadi pembicara dalam berbagai seminar dan workshop. Tentu dengan tujuan luhurnya yakni memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada masyarakat dalam bidang teknologi dan informasi. Selain itu berbagai buku telah lahir dari Baba Studio. Sebut saja Animasi Web dengan Macromedia Flash 5, 12 Jurus Pamungkas Animasi Kartun dengan Flash 8, 60 Efek Animasi Spektakuler Flash, serta masih banyak yang lainnya.
Sebagai bukti nyata bagaimana hasil website yang dibuat oleh Baba Studio. Anda bisa mengunjungi BukuKita.com, Lapanrs.com, serta DaPenBankMandiri.co.id. Bisa anda lihat bahwa website-website ini begitu mempesona dengan tampilan yang sangat elegan. Selain itu, Media Interaktif Exxon Mobil, Media Interaktif Aca Asuransi, dan Game Interaktif Badan Narkotika Nasional, serta Makarizo.com juga merupakan mahakarya Baba Studio. Wow!
wOfdyb
Pembaca yang budiman, menyadari peluang usaha yang begitu besar di internet. Ada baiknya anda mulai menginvestasikan waktu dan kemampuan anda di dunia ini. Seperti yang sudah dibahas di atas. Peluang baru selalu muncul dan kesuksesan bisa datang dari mana saja. Mari Indonesia ayo buat website .

Lomba Menulis Babastudio.com


Babastudio.com merupakan layanan training Online yang pertama Mengkombinasikan IT training center dan IT development di Indonesia. Hal ini tentu sangat menarik jika kita mengetahui hal tersebut. Di babastudio.com kita bisa mendapatkan pelatihan berbasis IT dalam hal pengembangan. Di babastudio.com kita juga bisa mengikuti kontes menulis atau yang dikenal dengan sebutan SEO contest. Dengan mengadakan SEO contest semacam ini berarti babastudio telah melatih para blogger untuk berkreatif dalam menulis. Semakin banyak mengikuti pelatihan maka skill penulis pun bisa berkembang. Dengan mengikuti contest menulis yang diadakan oleh babastudio.com kita bisa mendapatkan keuntungan yang lebih. Dari segi pengalaman kita bisa mendapatkan keteampilan dalam menulis artikel tanpa harus melakukan tindakan plagiasi. Dari segi skill kita menjadi semakin mahir dalam menulis. Dari segi pengetahuan kita menjadi lebih berwawasan karena kita banyak membaca artikel dan pengetahuan dari berbagai sumber. Dan yang paling menggiurkan adalah dari segi hadiah. Kita bisa mendapatkan hadiah berupa blackberry (BB) hingga IPAD yang akhir-akhir ini menjadi barang dambaan setiap orang terutama kawula muda.
Inilah informasi karya-karya dari staf ahli babastudio yang saya dapatkan dari babastudio.com. Menurut mereka (babastudio.com), beberapa karya staff ahli Babastudio di dunia nyata, yaitu :
• Babaflash.com sebuah community yang aktif diikuti oleh belasan ribu Animator Indonesia
• Bukukita.com sebuah Online Bookstore dengan member lebih dari seratus ribu dan mampu menjual belasan ribu buku perbulan serta selalu tampil di halamn pertama google untuk kata kunci yang ada hubungannya dengan “buku”
• Membuat games yang edukatif untuk menjauhkan anak-anak dari dampak buruk narkoba serta games tersebut disebarluaskan secara Gratis ke seluruh sekolah di Indonesia oleh Badan Narkotika Nasional.
• Membuat Media ajar Interaktif menggunakan Flash untuk Exxon Mobile dan Asahimas, sebagai sarana training without trainer yang lebih efektif dan hemat biaya.
• Menjadi tempat training Favorit bagi lebih dari 60 perusahaan ternama di Indonesia, karena apa yang dipelajari di Babastudio dapat digunakan di tempat mereka bekerja.
(sumber :babastudio.com)



Category Article

What's on Your Mind...

Nosso Twitter

daptar isi

tukar link yuck

sukaku-ngeblog

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes


You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

hendra siregar. Diberdayakan oleh Blogger.

web ini di bayar oleh

free web site traffic and promotion
Produk Gratis
4shared.com - Free file sharing and storage
Bisnis 100% Tanpa Modal
 
sukaku-ngeblog © 2011 Templates | uzanc